Interdisciplinary seminar

Alhamdulillah,

hari ini, rabu 4 Desember 2013, menjadi salah satu hari yang insyaAllah banyak pengalaman yang bisa didapat. memang sempat berdebar debar jantung ini untuk menghadapi hari ini. Hari ini merupakan jadwal saya presentasi (17:30 CET, 23:30 WIB) di salah satu mata kuliah Practical course B, jadi saya harus mempresentasikan hasil riset practical course B dihadapan para mahasiswa master di institute saya dan dari technische chemie. surprise ketika ternyata beberapa profesor2 utama di institute saya pada datang, mulai dari pimpinan institute sampai dosen pembimbing saya hadir. Biasanya yang datang yang menguji dan para mahasiswa.

Excited bercampur deg2an, but Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan mendapat support dari para profesor yang datang,banayk memberikan masukan dll. Keep going!

and now I can finally focus on my master thesis research šŸ™‚

Semoga dimudahkan oleh-Nya.

Semoga Ibu Bapak di cangkringan senantiasa sehat dan dalam lindungan-Nya šŸ™‚

denger2 gunung merapi kembali aktiv lagi, semoga tidak sampai seperti dulu,

Ā 

at universitatbibliothek 19:03 CET (01.03 WIB)

I hope that snow will come šŸ™‚

Satu komentar di “Interdisciplinary seminar

  1. Subhanallah… Salam Kenal pak Fajari, saya Bunga dari Jogja. Alhamdulillah saya baru saja diterima di kimia UGM. Saya bermaksud ingin belajar banyak dari bapak, jika bapak berkenan bolehkah saya mengetahui email bapak? terima kasih pak šŸ™‚

Tinggalkan komentar